Pengertian Rangking Website - Akademi Adsense Indonesia

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 30 November 2014

Pengertian Rangking Website

Pengertian Rangking Website


 Pengertian Rangking WebsiteAgan semua pastinya ingin web atau blog anda muncul di halaman pertama google. Nah sebelum anda tahu bagaimana caranya sebaiknya kita tahu terlebih dahulu apa itu rangking sebuah website.

Rangking sebuah website merupakan posisi penampilan website atau blog anda di hasil search engine. Nah Apa itu search engine? Search engine adalah sebuah mesin pencarian website dengan menggunakan teknik SEO. Contoh search engine adalah google, Bing, Baidu dan masih banyak lagi.

Nah hasil pencarian search engine tersebut dikenal sebagai SERP (search engine result page). Nah posisi pencarian Search engine ini berdasarkan pada keyword pada web atau blog anda.

Google dalam mengurutkan halaman ini berdasarka sofware yang menggunakan alogaritma tertentu dan hal ini tak dapat dilakukan secara manual.

Kita sebagai pemilik tentunya ingin agan halaman web kita bisa muncul di halaman pertama google. Oleh karena itu diperlukan teknik untuk mewujudkannya. Salah satunya selain teknik SEO tersebut maka kita harus mengisinya dengan konten yang unik. Yaiut konten yang tidak ada pada web lain alias tidak copas (cpoy paste).

Kalau anda tak tahu tentang teknik seo maka ciptakanlah artikel yang unik sebanyak banyaknya sambil belajar teknik SEO di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman