5 (Lima) Cara Membuat Pembaca Tak Bosan Kepada Blog Anda - Akademi Adsense Indonesia

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 30 November 2014

5 (Lima) Cara Membuat Pembaca Tak Bosan Kepada Blog Anda

5 (Lima) Cara Membuat Pembaca Tak Bosan Kepada Blog Anda

5 (Lima) Cara Membuat Pembaca Tak Bosan Kepada Blog Anda

Pastinya anda sebagai blogger pemula ingin agar visitor pada blog anda tidak hanya sekedar melihat blog anda. Anda ingin mereka membuka postingan yang lainnya. Betul tidak?

Nah di sini kita akan membahsa bagaimana agar pembaca tak bosan kepada blog anda. berikut ini caranya:

1. Buatlah blog pada satu hal

Jangan membuat blog yang capur aduk ketika blog anda mempunya niche khusus seperti tutorial blog. Hal ini terkecuali untuk blog yang gado-gado.

2. Bahas Hanya Satu Tema Saja

Maksudnya di sini bukanlah untuk monoton untuk membahas satu tema tetapi seperti pada pon pertama tetap pada niche blog. Jika membahas kesehatan ibu hamil jangan membahas penyakit panuan hahahahah.

3. Buatlah Pengunjung Jatuh Cinta

Seperti wanita yang cantik pastinya kalo dirumah banyak cowok yang mengunjungi dan bahkan inginnya berlama-lama. Kalo di blog maka percantik blog anda dengan template yang bagus serta loadingnya cepat. Selain itu juga jangan lupa artikel yang menarik.

4. Jangan Mendustai Pengunjung Blog Anda

Jika anda merasa dibohongi oleh orang lain pastinya anda tak akan percaya kepadanya bahkan tak mau mampir ke rumahnya. Begitu juga denga pengunjung blog. Jika blog anda isinya tidak sesuai dengan niche pastinya pengunjung tak mau kembali lagi membuka blog anda.

5. Selalu Up to Date

Isilah blog anda secara istikomah sehingga pengunjung akan menemukan hal yang baru setiap membuka blog anda. Jangan hanya itu-itu saja nantinya bisa bosan dan tak mau kembali lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman