Inilah Cara Merubah Traffic Blog Menjadi Traffic Adsense - Akademi Adsense Indonesia

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 03 Desember 2014

Inilah Cara Merubah Traffic Blog Menjadi Traffic Adsense

Inilah Cara Merubah Traffic Blog Menjadi Traffic Adsense

Inilah Cara Merubah Traffic Blog Menjadi Traffic Adsense

Ingin punya blog dengan traffic kunjungan yang besear merupakan modal untuk memulai program Publisher Adsense. Jika Blog anda banyak dikunjungi maka peluang mendapatkan duit lewat program google adsense menjadi semakin besar. Nah bagaimanakah cara agar traffic blog kita sama dengan traffic adsense?

Untuk megubah traffic blog menjadi traffic adsense satu hal Anda harus memahami sebagai pengguna AdSense adalah bahwa hal itu tidak cukup untuk membuat lalu lintas untuk website Anda. Anda harus mampu mengubah lalu lintas menjadi ladang uang melalui iklan adsense Anda.

Ada Beberapa cara agar hal tersebut menjadi kenyataan:

1. Pastikan situs anda sudah terdaftar di google.

Untuk memsatikan situs anda terdaftar di google pastikan anada mendaftarkan situs anda di google webmaster. Nih alamatnya : www.google.com/webmasters
setelah itu cek anda di goole dengan cara seperti dibawah ini. Apakah muncul di google atau tidak.

2. Target Tinggi Maka Pilih Kata Kunci Bernilai Tinggi

Anda dapat meriset kata kunci dengan harga yang mahal dengan cara masuk ke keyword plannernya google. untuk mencari alamatnya ketik aja di google keyword planner. Kata kunci dengan nilai 0.50 kali klik payout pastinya harga klik tersebut lebih mahal dari pada yang 0.10 kali klik per pay out.

3. Pilih tema atau Niche yang tepat

Maksudnya adalah kita hendaknya memilih tema niche pada blog kita kepada hal-hal yang kita kuasai. Jangan kita mengusasai dunia perbengkelan kita membahas niche tentang Kebidanan. ya pastinya banyak yang hasil copas artikel yang kita posting.

4. Promosi

Tanpa promosi maka produk yang kita jual tak akan ada yang tahu. Begitu juga dengan Blog, tak ada yang tahu blog kita maka tak ada ynag mengunjungi. Nah untuk promosi bisa iklan di google juga atau kita share di sosial media seperti facebuk dan twiter.

Nah Begitulah bebrapa cara agar traffic blog menjadi traffic adsense.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman