5 Ciri Anda Ga bAkalan Sukses Nge BLOG - Akademi Adsense Indonesia

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 10 Desember 2014

5 Ciri Anda Ga bAkalan Sukses Nge BLOG

 5 Ciri Anda Ga bAkalan Sukses Nge BLOG


5 Ciri Anda Ga bAkalan Sukses Nge BLOG

Ada banyak blogger diseluruh dunia. Namun hanya beberapa yang sukses dengan blog mereka sehingga banyak menghasilkan pendapatan alias duit untuk mereka.
Namun pada kenyataannya seperti saya, ga sukses di dunia blogger. Nah ciri-ciri orang seperti saya ga bakalan sukses di dunia blogger dikarenakan hanya mengikuti tren saja.

Inilah ciri-ciri blogger seperti saa yang tidak sukses dalam dunia persilatan blogger.

1. Banyak Kopi Paste


Dalam pembuatan artikel banyak yang kopi paste. Kopi paste boleh dan tidak dilarang asalkan mencatumkan sumbernya. Kalo tidak mencantumkan sumbernya sebaiknya kita ikuti program ATM (amati tiru modifikasi)

2. Banyak Widget


Karena tidak mempunyai artikel yang menarik makanya diperbanaklan widget sehingga menyebabkan loading yang cukup lama dalam membuka wep page.

3. SEO Minded


Disini dapat dijelaskan bahwa Blogger hanya fokus pada SEO. Memang SEO dapat meningkatkan halaman menjadi the first di google namun jika dibuka kontenya sedikit dan ga bermanfaat apakah akan dibuka lagi.\

4. Beda Jalur


Maksudnya misal blog anda diberi judul Pariwisata Indonseia. eh jebulnya di dalamnya berisi tentang bagaimana menjaga keharmonisan suami istri. Ya ga nyambung tho....?

5. Terlalu Bernafsu


Anda sebaga blogger pastinya mempunyai blog saingan. Dan anda ingin mengalahkannya. Oleh karena itu anda posting 1 hari 100 post. Hebat kan???? Namun itu justru sebaliknya habis itu ga ada ide lagi dan akhirnya copy paste deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman