5 Cara Mendapatkan 1000 Dolar Perbulan Dari Blog Anda - Akademi Adsense Indonesia

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 27 November 2014

5 Cara Mendapatkan 1000 Dolar Perbulan Dari Blog Anda

5 Cara Mendapatkan 1000 Dolar Perbulan Dari Blog Anda

5 Cara Mendapatkan 1000 Dolar Perbulan Dari Blog Anda

Ada Beberapa cara sebenarnya untuk mendapatkan Uang dari Internet. Salah satunya adalah dengan menjadi Publisher di Google Adsene. Nah untuk menjadi Publisher ini tidaklah mudah, anda harus mempunyai akun di google adsense terlebih dahulu sebelumnya untuk dapat menampilkan iklan di blog atau web anda. Kemudian setelah anda menempatkan iklan di Blog apa yang harus dilakukan????

Inilah lima cara agar blog anda terutamayang menggunakan bahasa indonesia di artikelnya.

1. Pilihlah niche yang banyak iklannya dan nilai per klik nya tinggi.


Inilah pekerjaan yang paling awal. Hal tersebut adalah menentukan tema yang akan ada di blog anda. Misalkan Tema anda tentang kesehatan maka untuk menentukan nichenya agar bisa bernilai tinggi yaitu bisa dengan menggunakan tema Penyakit Kulit, Kebidanan, Obat-obatan atau yang lainnya

2. Jangan menampilkan banyak slot iklan dalam 1 halaman

Jumlah iklan yang terpasang maksimal adalah 3 unit iklan begitu menurut TOS Akademi Adsense Indonesia. Namun alangkah baiknya kita hanya menempatkan iklan hanya satu unit saja di satu laman. Misal Header saja atau sidebar saja.

3.Gunakan Themes dengan CTR yang tinggi

Gunakanlah tema theme yang mempunyai lebar dengan Fixed Widh karena nilai kliknya lebih besar daripada theme yang modelnya melebar

4.Fokuskan Pada Pembahasan Artikel

Hehehe,,, Janganlah anda membahas artikel yang tidak nyambung. Misalnya beberapa posting anda tentang Penyakit jantung dan tiba-tiba Anda membuat postingan tentang Otomotif. Itu Ga nyambung banget kan???? dan akibatnya nilai CTR anda akan turun.

5. Pergunakan Teknik SEO anda

Nah ini masalah yang katanya juga sangat perlu diperhatikan. Gunakan templat Blog yang SEO responive dan sertakan meta keyword dan meta description pada blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman